Manjakan diri anda dengan makan malam yang terinspirasi Prancis di Maison de Boeuf

16 Mei 202320 Mei 2024Kategori cardiff, makanan & minumancardiff, minuman, makanan1 Komentar di Manjakan diri Anda dengan makan malam yang terinspirasi Prancis di Maison de Boeuf

Dilabeli sebagai restoran paling romantis di Cardiff adalah Maison de Boeuf yang baru. Ini adalah waktu yang tepat untuk membuat rencana makan malam. Tinggalkan ibu kota Welsh ke ibu kota Prancis selama beberapa jam dan nikmati hidangan Prancis yang menggugah selera. Tidak ingin ketinggalan; Inilah yang dapat Anda harapkan.

Posting blog ini mungkin berisi tautan afiliasi. Jika Andamembeli atau mendaftar untuk apa pun dari situs web ini, saya akan mendapat komisi keciltanpa biaya tambahan untuk Anda.

Sangat mudah untuk merasa seolah-olah Anda telah melarikan diri dari Cardiff dan diangkut ke Paris di Maison de Boeuf. Restoran adalah tempat yang ideal untuk perayaan intim atau kencan yang tak terlupakan dengan seseorang yang spesial. Ingat saja Anda harus membayar dalam Pound, bukan Euro!

GRATIS Kunjungi Cardiff Daftar Periksa &; Panduan

Dapatkan Daftar Periksa dan Panduan Visting Cardiff GRATIS Anda dengan lebih dari 25 halaman penuh dengan kiat perjalanan, cara berkeliling, tempat untuk dikunjungi, makanan dan minuman, belanja, taman dan ruang hijau, beberapa frasa Welsh, dan rencana perjalanan.

Gratis Kunjungi Cardiff Guide

Ingin liburan kecil ke Paris?

Usaha terbaru oleh alumni Cardiff, keluarga Barker, sekarang terbuka. Tim suami dan istri Stephen Barker dan Charlotte Barker berada di belakang bar koktail Gin and Juice, Rum dan Fi, dan Coffee Barker dan Barker Tearooms.

Maison de Boeuf secara resmi membuka pintunya pada hari Jumat 12 Mei 2023, setelah menyelenggarakan beberapa malam peluncuran lunak. Ditemukan tersimpan di Castle Arcade di bekas situs Madame Fromage. Ini adalah salah satu tempat makan yang menarik di pusat kota Cardiff.

Restoran Prancis di Cardiff

Tempat kecil yang ajaib ini memiliki suasana Paris yang romantis dan bertujuan untuk memukau pengunjung dengan gayanya yang mudah, makanan lezat, dan daftar anggur yang terinspirasi. Interiornya memancarkan pesona Prancis dengan panel kayu gelap, tempat duduk kulit merah, dan taplak meja putih cerah. Rasanya sangat otentik, dengan musik Prancis diputar di latar belakang (meskipun agak keras).

Menu Maison de Boeuf

Dalam bahasa Inggris, Maison de Boeuf berarti Rumah Daging Sapi. Dan itulah yang akan Anda dapatkan. Bistro yang terinspirasi Prancis sepanjang hari ini menyajikan Menu Prix Fixe, menu set yang dibuat di sekitar satu hidangan utama steak daging sapi PGI Welsh bersertifikat, kentang goreng (kentang goreng), saus rahasia, dan salad hijau. Vegetarian dan vegan dapat mengambil keuntungan dari ini, karena ada steak nabati Maison de Boeuf juga.

Hidangan utama tunggal adalah £ 20,95. Namun, untuk tawar-menawar £ 29,95 per orang, Anda mendapatkan starter, steak frites utama dan makanan penutup. Makanan pembuka Prancis klasik termasuk souffle keju asap dan escargot (siput) dengan mentega bawang putih hitam, tetapi saya harus memilih favorit saya sepanjang masa; Sup bawang Prancis.

Sama seperti di Prancis, makanan penutupnya agak pedas, termasuk pistachio crèmebrûlée dan haelnut choux. Jadi, saya terbatas dalam apa yang bisa saya miliki. Pilihan saya adalah profiterole raksasa dengan saus cokelat panas, trio keju Prancis (untuk suplemen £ 4), atau tart apel Prancis. Ini datang dengan es krim vanila dan brendi flambé.

Apa yang bisa kamu minum?

Daftar anggur di Maison de Boeuf telah dirancang untuk memenuhi setiap anggaran, mulai dari anggur meja Prancis hingga anggur berkualitas klasik. Dengan pilihan Prosecco atau Champagne putih, merah, mawar, dan berkilau yang bagus. Ini tersedia di gelas, teko atau botol.

Tim mixologist Gin & Juice telah menciptakan menu koktail untuk menyajikan beberapa koktail terbaik yang terinspirasi Paris. Sebagai pecinta rum gelap dan berbumbu, saya kecewa karena mereka tidak termasuk dalam menu Cardiff tetapi dapat dimengerti. Tentu saja, ada Martini Prancis dan Fi Prancis. Juga, rasa yang sering Anda alami di Prancis, seperti rhubarb, vanila, raspberry, dan mint. Namun, gin, rhum (rum), dan daftar mixer yang luas juga.

Setelah makan malam, kopi – atau kopi minuman keras – dibuat dengan panggang Coffee Barker organik khas keluarga. Ada beberapa koktail setelah makan malam yang indah juga.

Harga minuman sedikit mahal, dengan gelas anggur paling besar sekitar £ 9 dan koktail antara £ 10-12. Saya tahu ini adalah restoran Prancis, tetapi saya lebih suka segelas besar anggur saya berada di gelas besar, bukan di gelas kecil.

Ulasan Maison de Beouf Cardiff

Permulaan | Hidangan utama

Sup bawang Prancis memenuhi semua harapan saya yang tinggi; bawang karamel manis, bekerja dengan baik dengan kaldu kaya daging sapi. Saya selalu harus melahap roti, karena saya tidak terlalu menyukainya ketika terlalu basah. Jadi saya menikmati berjuang melawan sejumlah besar keju gruyère yang meleleh di atasnya untuk sampai ke sana – bahkan jika ini kadang-kadang tidak seperti wanita. Sedikit pedas untuk selera saya, tapi itu adalah hal terbaik yang saya makan di malam hari. Itu indah! Saya berharap saya punya mangkuk lain!

Kencan makan malam saya memiliki souffle keju asap yang dipanggang dua kali. Rasanya ada di sana. Namun, itu tidak memiliki kenaikan yang Anda harapkan dari hidangan. Itu tidak ringan dan halus, tetapi kompak dan kental.

Hidangan Utama | Plat Prinsipal

Seperti yang saya harapkan, dan karena saya memiliki nafsu makan yang besar, makanan utama bisa lebih besar. Saya akan kecewa jika saya tidak memiliki tiga kursus. Tetapi hanya dengan sie dan jumlah steak. Dagingnya empuk dan lembut dan dengan rasa yang lembut.

Sayangnya, saya tidak bisa mencoba saus rahasia, karena ada kenari di dalamnya (saya tidak toleran). Saya akan bersenang-senang menguji palet saya untuk memutuskan apa yang ada di dalamnya. Sebaliknya, saya memiliki mentega bawang putih, yang tidak memiliki rasa yang kuat. Kencan makan malam saya memiliki bantuan daging sapi kedua, tetapi karena saya tidak bisa memiliki saus, saya bahkan tidak ditawari. Keripik juga froen, bukan buatan sendiri – yang akan membuat saya berpikir mereka menganggap menu serius – dan sangat asin. Ketika saya pergi lagi, saya akan meminta mereka untuk tidak membumbui mereka.

Makanan penutup | Pencuci mulut

Akhir makan pasti lapisan gula pada kue. Orang Prancis dikenal karena makanan penutup mereka yang luar biasa. Kursus ini akan meledakkan kaus kaki kami. Salah!

Tart apel adalah kekecewaan besar. Saya ingin kerak mentega yang rapuh dengan apel yang dimasak. Saya suka rasa karamel ketika dipasangkan dengan es krim vanila manis dan booe flambeed. Namun, itu bukan tarte tatin tradisional. Itu bahkan tidak terlihat seperti puding tradisional dan agak loyo rasanya.

Kencan makan malam saya ingin terburu-buru kursus lain untuk sampai ke makanan penutup. Dia terus berubah pikiran tentang apa yang ingin dia coba, karena semuanya terdengar sangat bagus. Yang dia inginkan telah terjual habis, jadi pergi untuk profiterole raksasa. Saya harus mendengar tentang kekecewaannya sepanjang perjalanan pulang. Kue itu keras, dan sekali lagi tidak memiliki rasa nyata.

Meskipun pelayan mengatakan mereka dibuat di rumah, saya sangat membantah ini. Dan jika saya salah, beberapa waktu dan pertimbangan perlu dimasukkan ke dalam area ini.

(Beberapa orang DM di Instagram, mengatakan ketika mereka berkunjung, mereka memiliki tart tatin tradisional – yang membuat saya merasa dirampok! Dan lebih kesal lagi karena saya tidak bisa mengalaminya. Saya lebih suka mereka mengatakan bahwa mereka terjual habis.)

Terlepas dari kritik saya terhadap makanan penutup, saya memiliki malam yang menyenangkan. Dekorasi di restoran canggih, dan itu adalah tempat yang indah untuk makan malam. Ini adalah restoran tempat saya akan kembali, tetapi hanya untuk dua kursus. Atau dua porsi sup bawang Prancis itu! Saya benar-benar ingin restoran ini sukses dan menjadi favorit perusahaan di peta restoran Cardiff selama bertahun-tahun yang akan datang!

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Inilah semua yang perlu Anda ketahui sebelum mengunjungi Maison de Boeuf di Cardiff.

Jam Buka Maison de Beouf

Maison de Boeuf akan buka untuk makan siang dari jam 12 siang sampai jam 3 sore, dan akan buka kembali untuk makan malam dari jam 5.30 sore sampai jam 9.30 malam Rabu sampai Minggu. Tabel dialokasikan slot waktu 2 jam. Bar akan tetap buka untuk minum sampai jam 1 pagi pada hari Jumat dan Sabtu malam.

Pesan Maison de Boeuf

Pra-pemesanan sangat disarankan untuk menghindari kekecewaan. Sejumlah meja walk-in tersedia berdasarkan siapa cepat dia dapat.

Alamat Maison de Boeuf

Maison de Boeuf ditemukan di 21 Castle Arcade, Cardiff CF10 1BU.

Apa Tiga Kata: ///assets.intervals.bowls

Bagaimana menuju ke Maison de Boeuf

Stasiun kereta terdekat adalah Cardiff Central. Hotel ini berjarak sekitar 8-10 menit berjalan kaki ke restoran.

Transportasi untuk Wales sekarang menawarkan Multiflex, yang memberi Anda 12 perjalanan dengan harga yang sama dengan 5 kali pulang-pergi. Ada perhentian di Taffs Well, Radyr, Whitchurch, Llandaff North, Cathays, Cardiff Bay, dan dua di pusat kota. Plus, siapa yang tidak ingin menghemat uang untuk dibelanjakan pada masakan Prancis?

Apakah Maison de Boeuf punya tempat parkir?

Tidak ada tempat parkir di lokasi. Namun, Anda dapat memesan parkir di muka dan menghemat!

NCP Park Pass adalah cara mudah untuk menghemat uang parkir. Anda tidak hanya mengakses penawaran parkir khusus, tetapi Anda juga tidak perlu mengingat di mana Anda meletakkan tiket yang dikumpulkan di penghalang – milik saya selalu tersesat di tas tangan. Karena pembayaran bebas kontak dan tanpa uang tunai, Anda melakukannya di ponsel Anda.

Anda selalu dapat memesan parkir online dan menghemat uang jika itu bukan urusan Anda. Temukan tempat parkir, pilih tanggal dan waktu Anda, masukkan detail Anda dan lakukan pembayaran. Setelah memesan parkir secara online, Anda akan menerima email konfirmasi yang merinci pemesanan Anda dan cara masuk dan keluar dari tempat parkir.

Aturan berpakaian Maison de Boeuf

Tidak ada aturan berpakaian yang ketat. Namun, sebagian besar pelanggan mengenakan pakaian kasual yang cerdas dan sedikit lebih glam pada akhir pekan dan acara-acara khusus.

Tempat Tanpa Uang Tunai

Maison de Boeuf Cardiff adalah tempat tanpa uang tunai. Hanya pembayaran kartu yang diterima, selain American Express.

Hari Beaujolais

Perayaan Beaujolais termasuk ja langsung di arcade dan segelas anggur gratis setelah makan di Gin and Juice atau Rum N Fi. Menu spesial berjalan sepanjang hari pada hari Kamis 16 November 2023 seharga £ 29,95 per orang.

Nomor Kontak Maison de Boeuf

Nomor telepon Maison de Boeuf adalah 02922 804462

Pemesanan juga dapat dilakukan di situs web Maison de Boeuf.

Media Sosial

Maison de Boeuf Instagram Maison de Boeuf

Minuman di Cardiff

Baik mencari minuman setelah bekerja dengan rekan kerja, malam anak laki-laki atau perempuan yang dikelilingi oleh koktail, atau tempat kencan malam, Anda selalu dekat dengan bar terbaik di pusat kota Cardiff.

Restoran di Cardiff

Cardiff adalah kesenangan pecinta kuliner. Dari kualitas produk hingga tingkat memasak, baik pada makanan kasual maupun murah, Cardiff mempertaruhkan klaim serius sebagai salah satu tempat makan paling menarik di Inggris.

Dapatkan diskon 50% untuk makanan di Cardiff

Kita semua perlu mengisi bahan bakar dan rehidrasi. Jika Anda menyukai makanan dan minuman, apakah Anda memiliki Tastecard? Anda mendapatkan diskon 50% dari tagihan makanan atau dua kali makan dengan harga satu. Ada lebih dari enam ribu restoran yang berpartisipasi di seluruh Inggris. Dapatkan uji coba gratis 90 hari di sini:

Menginap

Jika Anda tahu kapan Anda ingin bepergian, cobalah untuk memesan terlebih dahulu dan sesegera mungkin. Harga cenderung naik semakin dekat Anda dengan tanggal perjalanan. Namun, ada array yang luas untuk mengakomodasi semua anggaran.

easyHotel Cardiff

easyHotel Cardiff memiliki kamar double (dengan atau tanpa jendela), kamar tidur dengan akses difabel, dan kamar twin. Ditemukan berjalan kaki singkat di belakang stasiun kereta Cardiff Queen Street, hotel murah ini memiliki kamar mandi en-suite, kamar-kamar berpemanas di musim dingin dan AC di musim panas. Wi-Fi tersedia gratis; Pay and Display dan parkir mobil bertingkat berada di dekatnya.

Radisson Cardiff

Radisson Blue Hotel Cardiff memiliki lokasi di pusat kota. Hotel bintang 4 ini memiliki smart TV di kamar tidur, kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis, brankas ukuran laptop, dan parkir terbatas di tempat.

Radisson Hotel Kode Diskon

Dapatkan diskon 15% untuk menginap 3 atau 4 malam, diskon 20% untuk menginap 5 atau 6 malam, atau diskon 25% untuk fatau 7 malam atau lebih di kamar dan suite mewah. Saat Anda menggunakan Radisson Hotel Kode Promo LONGER, Anda juga akan menerima WiFi berkecepatan tinggi gratis di perangkat tanpa batas. Informasi teknis

Hotel yang ramah hewan peliharaan di Cardiff

Liburan ramah anjing yang sempurna di Cardiff menanti! Sebelum saya memiliki anjing penyelamat saya, Ivan, saya tidak berpikir Cardiff sangat ramah anjing. Seberapa salah saya? Hotel-hotel ramah anjing di Cardiff termasuk hotel rantai nasional, merek anggaran, pub, dan rumah pedesaan.

Copthorne

Copthorne, bagian dari Millennium Hotels and Resorts, adalah hotel bintang 4 tradisional di Cardiff yang berlokasi ideal di antara pusat kota dan pantai Pulau Barry. Ideal untuk pelancong bisnis, pasangan, atau keluarga, ini adalah tempat yang sempurna. Anda dapat mengharapkan Wi-Fi gratis, kolam renang indoor, dan fasilitas modern di kamar. Pesan lebih awal dan hemat hingga 20%:

Daerah sekitar

Jangan takut untuk tetap berada di luar pusat Cardiff juga. Penarth, Barry, Caerphilly, Pontypridd, dan Merthyr Tydfil adalah daerah sekitarnya yang dihubungkan oleh bus dan kereta api reguler. Anda juga dapat merencanakan dengan LastMinute.com. Menginap di hotel-hotel hebat di sebagian kecil dari harga.

Cottage dan Rumah

Bisnis pemenang penghargaan, Sykes Cottages, memiliki properti di seluruh Inggris, dan yang dekat Cardiff indah. Dari pondok-pondok yang nyaman dengan kompor kayu bakar tradisional hingga akomodasi kontemporer dengan hot tub. Dengan semua fasilitas yang Anda butuhkan, termasuk parkir, WiFi, dan banyak tempat ramah anjing, kunjungi Sykes Holiday Cottages.

GRATIS Kunjungi Cardiff Daftar Periksa &; Panduan

Gratis Kunjungi Panduan Cardiff

Apakah Anda ingin menjadi yang pertama membaca posting blog terbaru saya? Jika Anda menikmati ulasan Maison de Boeuf saya, Anda dapat tetap diperbarui dengan berita saya yang lain, yang terbaik dari Cardiff, South Wales dan fitur perjalanan dengan mendaftar ke milis saya:

Artikel Terkait

Tempat terbaik untuk kencan makan malam di Cardiff

Makan malam sosial di Hotpot Spot di Cardiff

Restoran Turki Leet di Cardiff

Berita Terbaru

Terkait

Diterbitkan oleh Severus Alexander

Lihat semua posting oleh Severus Alexander

1. Perhotelansays:18 Mei 2023 di 12:27 soreRestoran adalah tempat yang ideal untuk perayaan intim atau kencan yang tak terlupakanmembalas