MoEngage Meluncurkan Tolok Ukur Keterlibatan Pelanggan 2024 Berdasarkan 20 Miliar+ Poin Data, 3.250+ Pelanggan, dan 1.000+ Pemasar B2C, Berita Bisnis

Memberdayakan Pemasar dengan Wawasan yang Dapat Ditindaklanjuti untuk Strategi Keterlibatan Pelanggan yang Unggul

ringkasan:
MoEngage merilis Laporan Tolok Ukur Customer Engagement untuk tahun 2024 hari ini, dengan fokus pada AS dan Kanada. Analisis komprehensif ini, yang berasal dari lebih dari 20 miliar titik data dan wawasan dari ribuan konsumen, pemasar, dan merek perusahaan terkemuka mengungkapkan tren dan strategi penting untuk mengoptimalkan kampanye pemasaran melalui pengalaman pelanggan omnichannel yang dipersonalisasi.

SAN FRANCISCO, 16 Mei 2024 /PRNewswire/ — MoEngage┬«, Platform Customer Engagement terkemuka yang berbasis wawasan, telah merilis laporan tahunan Customer Engagement Benchmarks – edisi Amerika Utara, untuk tahun 2024.

Setelah menganalisis data yang ekstensif, laporan ini menawarkan wawasan dan tolok ukur penting bagi VP, CMO, dan pemangku kepentingan pemasaran yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pemasaran dan Return on Investment (ROI) mereka.

Laporan tersebut menunjukkan hal-hal berikut:

  • Dampak signifikan dari personalisasi berbasis perilaku dan perjalanan pada kinerja saluran seperti email, pemberitahuan push, dan SMS.
  • Bagaimana pemasaran yang dipersonalisasi dapat meroketkan tingkat pengiriman, rasio terbuka, CTOR / RKT, rasio konversi, dan kinerja kampanye secara keseluruhan di berbagai industri.
  • Praktik terbaik bagi pemasar merek untuk mengoptimalkan dan mempersonalisasi strategi omnichannel mereka.

Wawasan ini didasarkan pada pelanggan perusahaan terkemuka MoEngage seperti Publishers Clearing House, Poshmark, Loblaw Companies, Audiomack, Inc, Soundcloud, Payactiv, dan Lendmark Financial Services.

Poin-poin penting dari laporan ini meliputi:

  • 67% konsumen merasa nyaman dengan merek yang menggunakan data mereka untuk menawarkan pengalaman yang lebih personal.
  • Di seluruh industri, email yang dipersonalisasi berdasarkan perjalanan dan perilaku pelanggan dapat mencapai rasio konversi (CVR) hingga 93,3%, secara dramatis mengungguli pesan umum.
  • Pemberitahuan push berbasis perilaku pada perangkat iOS dan Android masing-masing melihat hingga 35,8% dan 16,2% CVR, menandai peningkatan substansial dibandingkan pendekatan yang tidak dipersonalisasi.
  • SMS yang dipersonalisasi menggunakan wawasan perilaku pelanggan dapat menghasilkan CVR 7,6%, yang merupakan 1,3X dari SMS siaran generik, yang menunjukkan efektivitas komunikasi yang dipersonalisasi.

Aditya Vempaty, Kepala Pemasaran untuk MoEngage, Amerika Utara, menjelaskan bahwa laporan ini menampilkan data yang menggembirakan untuk mendukung kasus personalisasi dalam komunikasi pelanggan.

“Laporan kami, yang mengambil data dari lebih dari 3.000 pelanggan, menerangi tren penting seperti peran perilaku yang berdampak dan personalisasi berbasis perjalanan di seluruh saluran vital seperti email, SMS, dan pemberitahuan push. Menyoroti bagaimana strategi yang dipersonalisasi dapat menghasilkan tingkat konversi hingga 93,3%, kami memberi pemasar B2C wawasan yang dapat ditindaklanjuti dan praktik terbaik untuk secara signifikan meningkatkan ROI mereka dan memperdalam keterlibatan pelanggan melalui komunikasi yang disesuaikan.” – Aditya Vempaty, Kepala Pemasaran, MoEngage Amerika Utara

Untuk lebih mendekonstruksi wawasan laporan, MoEngage bermitra dengan The Marketoonist, Tom Fishburne, dan AVP Pemasaran Digital Penerbit Clearing House, Eve Fish, untuk webinar yang penuh wawasan, menjelang peluncuran laporan yang sekarang tersedia sesuai permintaan.

Webinar menggarisbawahi wawasan yang diperoleh dari laporan sambil menyimpulkan bahwa efektivitas metode personalisasi tradisional, yang bergantung pada demografi atau nama depan, sekarang tidak mencukupi. Apa yang terbukti efektif adalah personalisasi berdasarkan perilaku pelanggan dan menyesuaikan pesan berdasarkan tahap mereka dalam proses pembelian.

“Pemasar selalu mengejar cawan suci untuk menyampaikan pesan yang tepat kepada orang yang tepat pada waktu yang tepat. Tetapi banyak dari personalisasi saat ini gagal, terhalang oleh pengumpulan data, silo organisasi, dan asumsi yang salah arah. Personalisasi yang buruk bisa lebih buruk daripada tidak ada personalisasi.” – Tom Fishburne, Marketoonist

Data menunjukkan bahwa, untuk berhasil menerapkan strategi personalisasi canggih ini, sangat penting untuk memiliki pemahaman mendalam tentang preferensi pelanggan dan platform keterlibatan pelanggan yang andal yang memungkinkan pelaksanaan strategi ini tanpa batas.

“Inti dari personalisasi dalam skala besar adalah untuk menentukan ‘siapa,’ ‘apa,’ ‘di mana,’ dan ‘kapan’ untuk setiap komunikasi untuk memaksimalkan peristiwa konversi. Dengan data zero-party kami yang luas dari lebih dari 38 juta pelanggan yang sepenuhnya diautentikasi yang mencakup beberapa saluran pemasaran, kami menyadari perlunya platform keterlibatan pelanggan yang kuat seperti MoEngage untuk menjalankan jutaan pengalaman unik. MoEngage membekali kami untuk mengatur, mengotomatisasi, dan memprediksi hasil dengan mulus sehingga kami mengoptimalkan keterlibatan setiap hari.” – Eve Fish, AVP Pemasaran Digital, Penerbit Clearing House

Anda dapat mengakses laporan di sini: Laporan Tolok Ukur Customer Engagement 2024: Amerika Utara

Tentang MoEngage:

MoEngage adalah platform Customer Engagement berbasis wawasan yang memberdayakan pemasar dan pemilik produk dengan wawasan berbasis AI untuk menciptakan pengalaman omnichannel yang beresonansi dengan konsumen. Dengan memanfaatkan analitik real-time dan AI, MoEngage memungkinkan merek untuk menjalankan kampanye yang dipersonalisasi yang secara signifikan meningkatkan keterlibatan dan retensi pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Cute Blog by Crimson Themes.